My Little Prince is now 1 year old

Dear Hudza,

Tepat satu tahun yang lalu kamu lahir ke dunia, dengan membawa kebahagiaan tak hingga bagi Bunda, Ayah, juga keluarga dan teman2 semuanya.. Saat itu Ayah dan Bunda menamaimu Hudzaifah Ahsanu Rafiq. Doa kami tak berubah, bahwa nantinya kelak kami berharap kamu menjadi penyejuk hati kami, menjadi teman perjalanan hidup terbaik bagi kami, juga memegang teguh agama Islam. Doa kami tak berubah, hanya saja bertambah.. Seiring berjalannya waktu, kami sadar, bahwa doa kami untukmu, seharusnya ditujukan juga untuk kami, kedua orang tuamu yang masih belum berilmu dalam mengurusmu.. Banyak kesalahan2 kami selama satu tahun inj terhadapmu, yang disebabkan ketidaktahuan kami sebagai orang tua. Karena itu anakku, mohon maaf atas segala kesalahan, kami akan terus berdoa untukmu, selain itu juga untuk kami, agar kami selalu mendapatkan petunjuk Allah SWT dalam mendampingimu tumbuh dan berkembang, dengan fitrah yang tetap terjaga. Kami juga berdoa semoga Allah SWT selalu menganugerahkan kesabaran luar biasa bagi kami, untuk membesarkanmu, mendampingimu menjadi seperti yang telah kamu janjikan dahulu pada Allah di alam Ruh, menjadi Hamba Allah. Dan tentu saja doa kami bertambah untukmu, agar kamu selalu diberkahi kesehatan dan keberkahan umur, agar hidupmu nanti di dunia bermanfaat bagi semua orang..

Doa kami bertambah, seiring kami belajar doa2 orang tua soleh dalam Al-Qur’an
Surah Ibrahim, Verse 40:
رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلَاةِ وَمِن ذُرِّيَّتِي رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ

Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku.
(Indonesian)

Dan tentu, doa yang bertambah setelah satu tahun kami bersamamu: semoga Hudza boy mau makan dengan lahap, dan apa2 yang masuk dalam tubuhmu beroleh berkah dan bermanfaat bagi tumbuh kembangmu..

Aamiin aamiin Ya Rabbal’alamiin..

Salam sayang dari Bunda dan Ayah, terima kasih telah hadir sebagai Anugerah terindah dalam hidup kami, pengikat cinta kami, dan terima kasih atas senyum2 manismu dan tingkahmu yang menggemaskan setahun ini, dan terima kasih telah memberikan kami pelajaran sangat berharga, untuk terus bersabar, juga bertawakkal padaNya.. Peluk cium, Ayah dan Bunda.. Ohiya, makasih juga udah mulai bisa ngomong Ayaaahhh dan juga Da da daa untuk Bunda, moga makin makin lancar ngomongnya Hudza boy kesayangan.. Tetap ceria dan bersemangat.. :*

image

Hudza from birth till now

#ODOPfor99days
#day11

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s